Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jasa Menulis Partitur Masih Aktif 2012-2023

Paduan Suara Lagu Mars SDN. 20 Banda Aceh

Puji syukur saya panjatkan ke khadirat Allah swt.
Ahamdulillah, sampai saya saat ini masih dalam kondisi sehat wal afiat, mudah-mudahan juga sahabat semua saat ini dalam kondisi yang serba baik, terus untuk selamanya.

Suatu kebanggaan dan bahagia yang tidak terkira saat saya dapat kepercayaan untuk mengtranscribed sekaligus mengarransment lagu Mars SDN 20 Banda Aceh karya bang Gading HS dalam 3 bagian suara. Salam untuk semua siswa dan siswi SDN 20 Banda Aceh beserta para guru pengajar dan jajaran stafnya, semoga Allah senantiasa melindungi kita semua dan berharap SDN 20 Banda Aceh akan terus maju menjadi yang terbaik dalam mengemban tugas mulia dibidang pendidikan untuk anak bangsa, khususnya masyarakat Banda Aceh.
Juga terima-kasih terucap khususnya untuk bang Gading HS yang telah mempercayakan saya dalam menggarap lagu ciptaannya untuk saya arransment dalam pembagian 3 suara, semoga menjadi kerja-sama yang berkah dan terus berkelanjutan.

Sukses selalu untuk SDN.20 Banda Aceh, semoga terus makin maju melahirkan generasi-generasi berpendidikan dan berahlak mulia. Juga terima-kasih untuk bang Gading, semoga terus bisa berkarya mengciptakan lagu-lagu yang berkualitas seperti lagu mars ini.






Demikian postingan Paduan Suara Lagu Mars SDN. 20 Banda Aceh, khusususnya untuk adik-adik siswa atau siswi SDN. 20 yang perlu partitur lagu ini silahkan bisa didowload. Semoga bermanfaat.